Ciri Ciri Cowok Yang Tukang Cemburu


KAINSUTERA.COM – Ini salah satu hal yang dilakukan cowok kalo lagi cemburu, Loopers, yaitu diam tanpa sebab. Ini merupakan bentuk protesnya  kepadamu karena dia cemburu. Justru kalo cowok diam aja, ini lebih bahaya lho, Soalnya dia memendam rasa sebelnya ke kamu  dan kalo lama-lama dibiarkan, bisa ajah jadi amarahnya ini meledak. Jadi kalo kamu tahu cowok kamu diam aja, lebih baik kamu  buru-buru memancing dia buat mengungkapkan rasa cemburunya itu. Terus kamu jelaskan deh kalo kamu nggak berniat buat bikin  dia cemburu. Jangan lupa minta maaf ya.

 
READ:  Tipe Pria Yang Cocok Dijadikan Suami
Ciri Ciri Cowok Yang Tukang Cemburu
Ciri Ciri Cowok Yang Tukang Cemburu

Marah

Kalo cowok kamu merupakan tipe yang tenang dan diam, tapi dia bisa marah-marah tanpa sebab ke kamu pada suatu waktu, bisa  jadi kalo dia lagi cemburu, Loopers. Cuma si doi nggak mau aja mengakuinya ke kamu. Aksi marahnya ini merupakan ungkapan  kekesalannya ke kamu karena doi cemburu.

Jadi suka mengekang

Doi yang biasanya biasa aja saat kamu mau telpon-telponan sama teman, tiba-tiba jadi suka melarang kamu buat berhubungan sama teman-temanmu. Hal itu bisa jadi tanda-tanda kalo doi cemburu lho. Lebih baik kamu ajak dia ngobrol baik-baik tentang masalah kecemburuannya ini. Soalnya nanti lho yang rugi sendiri kalo dia tiba-tiba jadi suka melarang-larang kamu. Huft banget kan?

READ:  Cara Hidup Bahagia Bagi Para Jomblo

Posesif

Tiba-tiba doi jadi lebih sering rajin dari biasanya buat kepoin kamu. Dia bakal kirim-kirim SMS ke kamu yang berisi pertanyaan  kamu lagi apa,? di mana,? dan sama siapa!? Lengkap banget deh pokoknya.

Tiba-tiba menjauh

Cemburu emang sih bikin hati panas. Nah, daripada doi nggak bisa menahan panas hatinya dan menimbulkan keributan, doi bakal  akan lebih memilih buat menjauh dan menenangkan hatinya.