Tipe Cowok yang Dibenci Cewek


Tipe Cowok yang Dibenci Cewek
Tipe Cowok yang Dibenci Cewek

KAINSUTERA.COM – Pada umumnya seorang cewek sangat senang jika dideketin sama cowok. Apalagi jika cowok itu sesuai kriteria si cewek. Selain itu, para cewek juga memiliki kriteria cowok yang tidak disukai atau dibenci. Nah, mau tahu tipe cowok yang dibenci oleh cewek? Langsung saja simak berikut ini;

 

Tipe cwok yang dibenci cewek:

PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Tentu setiap orang tidak ingin dikasih harapan palsu. Kita sudah senang dan suka, eh si dianya justru menjauh dari kita begitu saja. Cewek mana sih yang tidak sebel sama cowok kayak gini.

READ:  Ini Dia Tanda Cowok Selingkuh

Playboy

Playboy merupakan salah satu sifat yang dibenci banget sama cewek. Si cowok playboy pada awalnya mulutnya sangat manis banget. Dia bakal mengeluarkan semua rayuan gombalnya yang bisa membuat si cewek meleleh abis. Namun jeleknya, si cowok ini melakukan hal sama pada cewek lain. Dia bakal deketin cewek sebanyak-banyaknya. Nah, jika kalian sudah terpesona dan jatuh cinta sama cowok ini, lebih baik pikirin seribu kali deh sebelum kamu dikecewain.

Gamer

READ:  Alasan Cewek Memilih Tetap Jomblo

10 dari 15 cewek berpendapat bahwa cowok seorang gamer merupakan cowok yang akan membagi perhatiannya. Cowok gamer akan lebih perhatian sama gamenya, dibanding ceweknya. Hal ini tentu saja membuat si cewek merasa diduakan, meskipun itu benda mati. Sangat menyakitkan!

Selingkuh

Anti banget deh sama yang satu ini! Jangan pernah sekalipun kamu menerima atau menjalani hubungan sama cowok tipe ini. Selingkuh tidak hanya membuat kita nangis seharian, tapi juga sakit hati.

READ:  Cara Mengatasi Gugup Saat Kencan Pertama